Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Ve, Sendy dan Shanju JKT48 Saat Nyanyi Akustik

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya, JKT48 langsung tebar pesona kepada para fansnya di tanah air. Idol group yang satu ini begitu dikenal luas masyarakat, baik secara personal maupun penampilan mereka sebagai tim.

Digemari banyak orang, terutama dari kalangan muda, JKT48 juga tak luput dari sindiran netizen. Banyak suara-suara sumbang mengungkapkan keraguan mereka akan kualitas vokal sister group AKB48 ini. JKT48 disindir hanya bermodal cantik, tapi benarkah demikian?

Baca Juga: Harapan Melody JKT48 untuk Ulang Tahun Jakarta

JKT48 School (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Anggapan itu ternyata tidak benar. Justru, para member JKT48 punya bakat-bakat lain selain menyanyi. Seperti Jeje misalnya, yang ternyata juga piawai main gitar. Lalu bagaimana dengan vokal, mengingat tugas utama mereka adalah menyanyi?

Jangan salah, ternyata JKT48 juga berani nyanyi akustik lho. Lihat saja Ve, Sendy, Shanju dan Jeje yang kompak membawakan lagu mereka Gingham Check secara akustik.

Hasilnya cukup di luar dugaan. Ternyata suara Ve, Sendy dan Shanju merdu dan lebih asik didengar secara akustik lho. Penasaran dengan penampilan akustik JKT48? Ini dia videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading