Sukses

Entertainment

Nadse JKT48 Ajak Perbanyak Ibadah Agar Rasakan Lailatul Qadar

Fimela.com, Jakarta Lailatul Qadar adalah satu malam penting yang terjadi pada bulan Ramadan, malam yang lebih baik dari seribu bulan. Banyak umat muslim yang menantikan malam yang bisa terjadi kapan saja dalam 10 hari terakhir Ramadan tersebut, termasuk Nadse JKT48.

Nadse pun mengajak para netizen untuk memperbanyak ibadah. Ia juga mendoakan semoga Lailatul Qadar bisa dialami oleh para netizen beragama muslim sekalian.

“Perbanyak ibadah. Semoga dpt merasakan kemuliaan Lailatul Qadar. inshaAllah. Aamiin. Malam Lailatul Qadar lebih baik dari seribu bulan,” tulis Nadse di akun Twitter-nya.

Nadse tak sekadar mengajak, ia sendiri pun melakukannya. Ia mengaku jika memasuki 10 hari terakhir ini, ia semakin rajin bangun sahur.

Baca Juga: Haruka JKT48 Betah Tinggal di Jakarta

“Udah masuk 10 malam terakhir ramadhan jadi makin rajin nih bangunnya cepet,” katanya.

Ia pun mengingatkan netizen untuk tak lupa menunaikan salat subuh. “Sholat subuhnya jgn ketinggalan yaah, selamat berpuasa! Semoga dilancarkan.. aamiin,” sambung Nadse.

Ayo bagi kalian yang ingin mengalami Lailatul Qadar, ikuti saran Nadse JKT48 untuk memperbanyak ibadah. Selamat berpuasa dan semoga bisa mengalami malam Lailatul Qadar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading