Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Lailatul Qadar

Fimela.com, Jakarta Sebagai seniman yang bergerak dadi panggung ke panggung, dari acara televisi yang satu ke acara televisi yang lain, Ayu Ting Ting masih menyisihkan sisi-sisi spiritualitas. Seperti di moment 10 malam terakhir di bulan Ramadan saat datangnya malam kemuliaan lailatul qadar, ia mengirim pesan-pesan bijak di akun Instagramnya.

Pelantun tembang Alamat Palsu ini misalnya, mengirim sebuah foto bulan sabit plus pesan kebajikan. Salam sekali kirim berjuta-juta penggemar bisa menyimak pesan langsung dari Ayu. Ketika para followers nya mengamalkan pesan mulia itu, ini adalah kebajikan tersendiri bagi dia.

Baca juga: Peristiwa Penting dalam Hidup Ayu Ting Ting di Bulan Juli

 

Coba simak pesan bijak yang disampaikan Ayu untuk followersnya. “Ketika kita dfitnah orang lain, dicaci maki dan dihujat. Ucapkan:

مَرحبَاًبِحَسَنَةٍلَماَعملِهاَ،وَلَماَتعَبفيِهاَولميدخلفِيهاَعُجُبولاريِاَء ..

Selamat datang dalam catatan amal ku, duhai kebaikan yang belum pernah aku lakukan, pahala besar tanpa harus ku lelah dan letih, juga bersih dari ujub dan riya. 🙏🏻😇 #bismillah #bersyukur #sabar #selalutersenyum #semangat,” tulisnya.

Ayu Ting Ting bersama ibundanya Umi Kalsum dan adik tersayang Syifa. (Instagram @ayutingting92)

Para penggemar pun mengomentasi posting Ayu ini. “Sabar yuk... smoga Tuhan sll bersamaMu dlm suka maupun duka....Amin,” ujar pemilik akun @luh_putu_mahayani memberi semangat. “Semangat ya ka ayu,” kata pemilik akun @vinacantik0827, penggemarnya yang lain.

Baca juga: Dennis Lyla Pengen Banget Bertemu Malam Lailatul Qadar

Kalau umat islam pada umumnya berburu lailatul qadar dengan itiqaf, zikir dan mengamalkan ibadah lainnya, Ayu Ting Ting dengan menebar pesan kebajikan melalui media sosial. Melalui akun instagram pribadinya @ayutingting92 ia menyampaikan pesan bijak kepada para followernya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading