Sukses

Entertainment

Dilabrak Fans, Member AOA Tak Kuasa Tahan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang artis K-Pop bisa jadi tak semudah yang dibayangkan. Diidolakan banyak orang juga membuat seorang artis harus senantiasa menjaga kualitas mereka sebaik mungkin. Tak jarang, artis sekelas girls group AOA pun pernah 'bermasalah'.

Dia adalah Mina, member AOA yang baru saja dilabrak seorang penggemarnya. Kata-kata yang terlontar dari mulut fans tersebut membuat artis 21 tahun menangis seketika. 

Cerita ini disampaikan sendiri oleh Mina dalam acara jumpa fans 6 Juli lalu. Mina bahkan sangat mengingat ungkapan kekecewaan yang sempat membuatnya terpukul itu.

Baca Juga: AOA Bersaing Ketat dengan SISTAR!

"Seorang penyanyi harusnya pandai bernyanyi. Latihlah kemampuan bernyanyimu sebelum kamu tampil di panggung," kurang lebih seperti itulah kata-kata sang penggemar kepadanya.

Kejadian yang terjadi pada 4 Juli itu sempat diabadikan oleh fans lewat bidikan kamera. Raut wajah dan air mata Mina terlihat cukup jelas dalam foto tersebut.

Mendapat 'peringatan' semacam itu, Minah dan AOA makin terpacu untuk  berlatih lebih lagi. Apalagi, AOA kini baru saja mempromosikan single terbaru mereka, Heart Attack. Tetap semangat ya, Mina!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading