Sukses

Entertainment

Donnie Yen Dikabarkan Akan Bermain di Film Terbaru 'Star Wars'

Fimela.com, Jakarta Rumor tentang ikut bermainnya aktor Donnie Yen di film terbaru 'Star Wars' telah beredar di dunia maya. Pemeran film Ip Man ini rencananya akan segera berangkat ke London bulan depan untuk mengikuti proses syuting film Star Wars Episode VIII.

Seperti dilansir dari TwitchFilm, film Star Wars Anthology: Rogue One dikabarkan sedang mencari sejumlah aktor asal China untuk peran tertentu. Disebutkan juga kalau sejumlah aktor China lainnya yang sedang diincar untuk peran dalam Star Wars Anthology: Rogue One adalah Jet Li, Stephen Chow, Tony Leung, Chiu Wai, Daniel Wu, Leehom Wang dan Chen Chang. Namun sampai sekarang, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Disney Pictures maupun Lucasfilm.

Aktor film laga Hong Kong Donnie Yen didengung-dengungkan bakal tampil dalam Star Wars Episode VIII.

Kehadiran Donnie Yen dalam film Star Wars Episode VIII tentunya akan menambah aroma oriental dalam film tersebut. Disney juga berharap agar film Star Wars ini dapat sukses di internasional terutama di wilayah China.

Baca Juga: Terlibat di Star Wars, Yayan Ruhian: Benar Banget Rumornya

Trio bintang The Raid 2 sebelumnya juga santer dikabarkan akan ikut bermain dalam 'Star Wars: The Force Awakens' garapan sutradara J.J Abrams. Meskipun begitu, belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di film ketujuh Star Wars itu.

Star Wars 8. Foto: imdb.com

Film terbaru Star Wars idiklaim akan menggunakan teknologi tinggi dalam proses penggarapannya. Pihak rumah produksinya menjanjikan sebuah tontonan yang menarik. Tak kalah menarik juga menanti kepastian Donnie Yen terlibat dalam Star Wars Episode VIII. Sedangkan Star Wars: The Force Awakens yang merupakan episode ketujuh dari film Star Wars ini akan dirilis pada 18 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading