Sukses

Entertainment

Julia Perez - Julie Estelle Rebutan Francesco Totti

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Francesco Totti. Bintang lapangan hijau asal Italia yang begitu digandrungi karena ketampanan dan aksinya mengolah si kulit bundar. Tak heran jika Julia Perez dan Julie Estelle berebut mendapatkan pahlawan klub AS Roma yang dijadwalkan ikut hadir di gelaran AS Roma Day pada 25 Juli mendatang di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK).

Baca juga: Belajar Mengaji, Julia Perez Datangkan Ustaz Tampan dari Arab

Di acara itu Julie Estelle dan Julia Perez didapuk menjadi manajer dan ambassador tim AS Roma. Julie mengatur tim AS Roma Merah sedangkan Jupe, begitu Julia Perez disapa, mengatur AS Roma putih. Pasalnya, para punggawa AS Roma nantinya dibagi menjadi dua tim dan bertanding selama 2X35 menit.

Julie Estelle menjadi manajer dan ambassador tim AS Roma. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Totti di tim saya, karena saya berada di tim Merah. Nah merah kan berani, jadi sesuai lah," kata Julie Estelle saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2015). Jupe pun tak mau kalah setelah mendengar klaim dari Julia. "Totti di tim saya saja, tim Putih, karena putih itu suci," timpal Jupe.

Terlepas dari perebutan itu, Julie Estelle dan Julia Perez bangga menjadi manajer dan ambassador AS Roma saat berada di Jakarta. Apalagi banyak pesepakbola besar yang bernaung di klub tersebut. "Tentu bangga menjadi bagian dari event ini, AS Roma salah satu klub terbesar dan terkenal, dengan sederet pemain legendaris. Jadi bangga lah bisa berada disini," ungkap Julie  Estelle.

Julia Perez menjadi manajer dan ambassador tim AS Roma. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Senada dengan ungkapan Julie Estelle, Julia Perez berharap event ini bisa membawa nama Indonesia di mata dunia. "Saya akan berada di lapangan mengatur pemain-pemain top AS Roma. Semoga menjadi tayangan yang membanggakan," harap Jupe

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading