Sukses

Entertainment

Bikin Murka! Anak Farah Quinn Dianggap Mirip Siluman

Fimela.com, Jakarta Buah hati adalah harta paling berharga milik seorang ibu. Terang saja jika Farah Quinn murka saat tahu anaknya, Armand Fauzan Quinn, dihina di media sosial. Apa yang terjadi sebenarnya?

Kejadian bermula saat sang chef mengunggah foto dirinya bersama anak lewat Instagram beberapa hari lalu. Sementara wajah Amarnd berpose di depan kamera dan menunjukkan senyum lebar, wajah Farah hanyalah berupa pantulan yang muncul di cermin.

Bagaimana rasanya jika buah hati Anda dihina mirip siluman. Itulah yang baru saja dialami Farah Quinn (via Instagram/Farah Quinn)

"Selfie bomb," demikian caption singkat yang ditulis oleh Farah.

Namun siapa sangka kalau foto yang diunggahnya ternyata mengundang komentar kurang menyenangkan. Salah satu user menyebut wajah anak Farah mirip dengan siluman kerbau, dalam kisah Kera Sakti. User tersebut bahkan memberikan nama baru untuk Armand karena penampilannya tersebut.

Spontan saja Farah menanggapinya dengan emosi. Dia memang tidak mengeluarkan kata-kata kasar, namun dia menyayangkan kenapa ejekan macam itu bisa keluar di bulan Puasa seperti ini.

Kemarahan Farah Quinn karena anaknya dianggap mirip siluman (via Instagram/Farah Quinn)

Bukan hanya Farah Quinn yang menghujat komentar tersebut. Hampir semua netizen melontarkan hujatan balik atas kata-kata tersebut. Mereka juga berusaha menghibur Farah dengan mengatakan bahwa hal itu sama sekali tidak benar. 

Tak lama setelah mengundang kecaman, komentar tentang anak Farah Quinn itu langsung dihapus, namun tetap saja komentar tak berhenti mengalir. "Manusia gak ada yg sempurna kali.. kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT.. terlebih intropeksi diri dulu baru melihat kekurangan orang lain.. Armand itu cute manis lagi kayak mamanya," demikian komentar salah satu user yang berusaha menenangkan Farah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading