Sukses

Entertainment

Anisa Rahma: Happy Anniversary yang ke-4, InsomNisa

Fimela.com, Jakarta Bagi Anisa Rahma, fans adalah sumber semangatnya dalam berkarya di dunia tarik suara maupun akting. Memiliki teman-teman spesial bernama InsomNisa merupakan berkah tersendiri bagi eks member Cherrybelle ini. 

Hari ini, Rabu (8/7) InsomNisa merayakan hari jadinya yang keempat. Tak terasa empat tahun sudah para penggemar selalu memberi support kepada Anisa dalam menjalani rutinitasnya.

Baca Juga: Anisa Rahma Ingin Cium Pipi Lee Min Ho

Anisa Rahma. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Deket banget (sama InsomNisa). Mereka selalu update kegiatan aku, support lewat socmed, kadang juga dateng ke lokasi sambil bawain makanan," ungkap Anisa saat dihubungi redaksi Bintang.com Rabu (8/7).

Sebagai bentuk rasa sayangnya, Anisa pun mengunggah sebuah video lucu untuk para penggemarnya di Twitter. Nggak ketinggalan, dua kucingnya Princess Hima dan Garfield juga ikutan narsis di video tersebut.

Tak lupa, member vokal grup Milova ini menyampaikan doa dan harapannya di usia InsomNisa yang keempat. Nggak yang muluk-muluk, Anisa berharap agar fansnya selalu menjaga kekompakan.

"Harapannya di tahun keempat ini semoga InsomNisa tetep kompak, makin kreatif, makin banyak, support terus, semuanya sukses dan bahagia selalu. Amin," ungkap Anisa Rahma.

Baca Juga: Anisa Rahma Cemburu Suzy Dekat dengan Lee Min Ho

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading