Sukses

Entertainment

SNSD Ungkap Perbedaan yang Dirasakan Setelah Jessica Hengkang

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan Girls Generation atau yang biasa disebut SNSD beru saja merilis video klip berjudul Party. Mereka merilisnya pada 7 Juli kemarin di Banyan Tree Hotel Seoul.

Berbeda dengan sebelumnya, mereka kini hanya beranggotakan 8 orang setelah Jessica Jung hengkang. Meskipun begitu mereka tetap melanjutkan eksistensinya dengan personel tersisa.

SNSD (via soompi.com)

Perbedaan tersebut dirasakan oleh para member SNSD yang masih bertahan. Mereka mengungkapkan beberapa hal yang berubah setelah girlband ini hanya beranggotakan 8 orang.

Baca juga: Wow, Akhirnya SNSD Rilis Video Klip 'Party'

Dalam peluncuran video terbaru mereka, salah seorang member SNSD, Taeyeon mengungkapkan pendapatnya. menurutnya beberapa hal yang berbeda setelah Jessica hengkang adalah koreografi.

SNSD (via soompi.com)

"Ketika kami memiliki jumlah personel ganjil, akan lebih mudah membuat koreografi dengan 1 orang di tengah sebagai pusat. Tapi ketika jumlah anggota menjadi genap, maka adakn ada 2 orang yang akan berada di tengah untuk menjadi pusat," ujar Taeyeon.

"Kami juga mendapatkan lebih banyak bagian dalam menyanyi," imbuh Yuri. "Kami ingin menunjukkan bahwa kami akan menjadi yang terbaik. Kami akan bekerja keras," tambah Sunny.

Dalam acara peluncuran video klip tersebut, SNSD tampil dengan membawakan lagu Party dan Check. Dua single tersebut merupakan bagian dari album baru mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading