Sukses

Entertainment

Syuting Bareng 'The Great Wall', Matt Damon Puji Luhan Eks EXO

Fimela.com, Jakarta Film The Great Wall baru saja menggelar acara jumpa pers di Beijing, China. Acara tersebut dihadiri oleh para kru dan pemain pendukung film seperti Matt Damon, Andy Lau dan Luhan.

Dalam film itu, untuk pertama kalinya Matt harus beradu akting dengan banyak artis Asia. Salah satunya adalah Luhan yang merupakan eks personel EXO. Menurut berita dari Drama Fever, sepanjang sesi wawancara, Matt kerap memuji Luhan.

Luhan-Matt Damon. (foto: drama fever)

"Ini adalah pengalaman yang menyenangkan bagiku. Aku tidak menyangka bisa bekerja sama dengan Luhan, dia aktor yang sangat berbakat," kata Matt Damon, seperti dikutip dari Drama Fever. "Luhan memiliki begitu banyak fans. Pada malam pertama syuting, sepertinya ada 400 karangan bunga yang dikirim di hotel untuknya dan semua hampir menutupi lorong kamar Luhan," sambung Matt Damon.

Saat MC bertanya apakah Matt tidak berpikir jika bunga-bunga itu untuknya, Matt hanya tertawa. Bahkan Andy Lau berkelakar jika sebenarnya karangan bunga itu berasal dari Luhan. Hanya saja ia sengaja mengirimkan bunga itu atas nama penggemar.

Baca Juga: Luhan eks EXO Promo Film Baru Bareng Andy Lau dan Matt Damon

"Seandainya tidak ada yang memberitahuku betapa terkenalnya Luhan, mungkin saya tidak akan tahu. Saya sendiri tidak pernah mendapatkan karangan bunga sebanyak itu. Dia memang pandai membawa diri. Kepribadiannya sangat mengesankan,” puji Matt Damon.

Andy Lau-Luhan-Matt Damon. (foto: allkpop)

The Great Wall mengisahkan tentara-tentara yang mencari serbuk mesiu saat pembangunan Tembok Besar China. Saat itu mereka menyadari bahwa pembangunan cepat Tembok Besar tersebut bukan hanya untuk menghadang bangsa Mongol, namun juga makhluk mistis. The Great Wall yang dibintangi Matt Damon, Andy Lau dan Luhan dibesut oleh sutradara legendaris China Zhang Yimou. Film ini rencananya akan dirilis pada November 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading