Sukses

Entertainment

Kdrama Terbaik untuk Menghabiskan Libur Lebaran

Fimela.com, Jakarta Libur lebaran bisa menjadi waktu yang panjang jika kamu tidak punya rencana untuk keluar kota. Ini adalah waktu yang tepat buat kamu penggemar KDrama untuk nonton drama terbaik tahun ini. Selain 'Producers' yang dibintangi Kim Soo Hyun berikut Bintang.com rangkumkan drama yang asyik buat menghabiskan liburan kamu.

'Producers', yak drama yang dinobatkan sebagai drama terbaik Kdramastars Award ini memang layak jadi unggulan. Penggemar Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU, dan Tak Ye Jin. Akting mereka benar-benar menggoda. Plus cerita yang tak biasa dan pengambilan gambar dengan gaya docu-drama membuat drama ini terasa segar. 12 episode yang ditampilkan bisa jadi tontonan maraton selama libur Lebaran.

Producers

'My Love, Eung Dung', drama ini belum sepenuhnya selesai ditayangkan di Korea Selatan. Akhir pekan ini akan masuk episode 14 dari total 16 episode yang dijadwalkan. Tapi ini adalah drama paling romantis tahun ini. Mengisahkan kehidupan gadis yatim piatu Ji Eung Dung yang jatuh cinta pada Seo Jung Eun. Kisah cinta pertama mereka tak bisa lancar karena terpisah lama selama dua kali.

Baca Juga: 'My Love Eun Dong', Drama Romantis yang Dibintangi Kim Sarang

Setelah Seo Jung Eun menajdi aktor terkenal dengan nama Ji Eun Ho, dia merilis buku untuk mencari Eung Dung. Takdir mempertemukan mereka kembali, saat Eung Dung menjadi penulis bayangan buku tersebut. Ternyata Eung Dung menghilang karena kecelakaan kemudian lupa ingatan. Kegigihan Ji Eun Ho untuk menemukan Eung Dung bakal membuat hatimu meleleh.

Penasaran dengan wanita terseksi di Korea, Kim Sarang? Simak penampilan terbarunya di drama 'My Love Eun Dong'. Foto: Kdramastars.com


'The Girl Who Sees Smells' bisa jadi pilihan buat kamu yang suka drama detektif. Dibalut dengan cerita cinta, drama ini sejatinya adalah petualangan detektif untuk menemukan pembunuh berantai dengan bar code. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama ini dibintangi Park Yoo-chun, Shin Se-kyung, Namgoong Min dan Yoon Jin-seo.

Baeksang Arts Awards tahun ini memilih 'Heard It Through the Grapevine' sebagai drama terbaik tahun 2015. Drama ini mengisahkan perjuangan cinta Seo Bom dan Ing San di tengah perbedaan kesenjangan sosial yang jauh. Drama bernuansa sedih ini sebenarnya memiliki alur lambat. Tapi keseriusan akting pemain, dan ceritanya yang terasa sangat nyata membuat film ini asyik untuk ditonton.

'Pinoochio' dan 'Kill Me Heal Me' juga bisa menjadi pilihan yang asyik. Tapi karena drama ini sudah pernah ditayangkan di televisi lokal, rasa penasaran alur drama ini tak cukup tinggi. Masing bingung dimana bisa nonton Kdrama? Coba klik disini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading