Sukses

Entertainment

Perjuangan Nikita Mirzani Mencari Lailatul Qadar

Fimela.com, Jakarta Bagi umat Islam yang bertaqwa, Lailatul Qadar adalah anugerah yang benar-benar luar biasa. Banyak orang rela melakukan apapun demi meraih berkah dari malam yang konon lebih baik dari malam seribu bulan ini. Hal ini juga berlaku untuk Nikita Mirzani.

Baca Juga: Mantapkan Hati Berhijab, Nikita Mirzani Salat Istikharah

Saat ditemui pada Rabu (8/7), dia sempat mengungkapkan pendapatnya soal Lailatul Qadar. Rupanya, dia sangat tahu apa saja usaha yang mesti dilakukan umat Islam untuk mendapatkan rahmat tersebut.

Nikita Mirzani. (Instagram @nikitamirzanimawardi)

"Lailatul Qadar kan kita ga bisa tahu ya kapan diturunkan, bisa hari kesembilan, kedelapan, atau hari ketujuh. Kalau mau dapat kan kita harus i'tikaf sepuluh hari full di masjid, gitu kan," ungkapnya saat ditemui di Lounge 78, kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat.

Meski demikian, Nikita mengaku tidak terlalu 'ngoyo' melakukan i'tikaf hingga harus menghabiskan sebagian besar waktunya di masjid. Dia tetap menyesuaikan dengan kegiatan karena yakin bahwa keimanan asalnya dari hati.

Nikita Mirzani (via twitter.com/nikitamirzani)

"Kalau Niki sih lebih dari ke hati aja. Kalau lai sibuk syuting atau ada kegiatan, Niki sih lebih melakukan usaha kayak shalat, atau berdoa di dalam kamar. Bisa dengan witir, dzikir, dan lain-lain," ungkapnya.

Nikita Mirzani sendiri baru saja menghabiskan waktunya untuk Umrah, dan baru tiba di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Ramadan sama sekali tidak membuatnya merasa berat untuk melakukan perjalanan jauh ke tanah suci.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading