Sukses

Entertainment

Mengejutkan, Kajol Bakal Jadi Gangster di 'Dilwale'

Fimela.com, Jakarta Aktris legendaris Bollywood, Kajol, saat ini sedaang melangsungkan syuting untuk film terbarunya Dilwala bersama Shahrukh Khan. Syuting dilakukan di Bulgaria dan beberapa foto di lokasi syuting sudah beredar di internet.

Rupanya, di film percintaan tersebut nantinya juga akan memunculkan twist untuk semakin membuat film menarik. Seperti diberitakan Times of India, film ini dikabarkan akan menampilkan Kajol sebagai seorang gangster. Ceritanya, ayah Kajol yang diperankan oleh Kabir Bedi adalah seorang gangster.

Rohit Shetty-Kajol-Shahrukh Khan saat syuting Dilwale. (foto: twitter)

Sebagai anak, Kajol meneruskan jejak ayahnya dan menyatakan dirinya menjadi seorang gangster. Karakter ini adalah untuk yang pertama kalinya bagi istri Ajay Devgan tersebut. Meski begitu rasanya tak akan banyak adegan eksyen di Dilwale.

Baca Juga: Film Shahrukh Khan-Kajol 'Dilwale' Ubah Tanggal Rilis

Sutradara Rohit Shetty beberapa waktu lalu pernah mengungkapkan kalau Dilwale adalah film bertemakan keluarga. Belum banyak bocoran cerita tentang film ini. Namun, secara garis besar film ini bercerita tentang dua orang tak saling kenal yang akhirnya saling jatuh cinta.

Kajol. (foto: wallpaperscelebrity.com)

Dilwale adalah film drama romantis yang mengambil lokasi syuting di Bulgaria. Film yang dibintangi Shahrukh Khan, Kajol dan Varum Dharwan ini rencananya akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading