Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Setelah Justin Bieber, Chrissy Teigen Pamerkan Pantat John Legend

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Justin Bieber membuat heboh dengan memamerkan pantatnya di Instagram. Seakan tidak mau kalah, Chrissy Teigen memamerkan pantat suaminya, John Legend.

Baca juga: Lagi, Justin Bieber Pamer Bokong di Instagram

Dalam foto yang diunggah Chrissy Teigen itu, tampak John Legend yang tak mengenakan busana. Pelantun tembang 'All of Me' tersebut terlihat sibuk melakukan sesuatu sambil memegang sandaran kursi.

John Legend tak tahu jika Chrissy Teigen mengabadikan fotonya. yang sedang telanjang bulat. (via Instagram.com)

Tampaknya John Legend tak tahu jika istrinya mengabadikan fotonya. Entah apa maksud Chrissy mengunggah foto suaminya yang sedang telanjang bulat. Ia juga menuliskan kata-kata pada foto tersebut.

Apakah ini merupakan bentuk perlawanan Chrissy terhadap Instagram? Pasalnya ia menyebut @Instagram pada caption foto tersebut.

 

A photo posted by @chrissyteigen on

 

Memang, Instagram tak mengizinkan pengguna untuk membagikan foto atau video yang dianggap vulgar. Kabarnya Chrissy juga pernah mengunggah foto seksinya namun foto tersebut dihapus oleh pihak Instagram.

Lantas apakah tujuan Chrissy Teigen mengunggah foto John Legend ini? Apakah karena tidak mau kalah dengan Justin Bieber atau bentuk perlawanan kepada Instagram?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading