Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Posting Foto Gondrong dan Sebait Puisi

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh rupanya sedang gundah. Lewat akun Instagram, seperti biasa, ia menuturkan kegundahannya tersebut lewat sebait puisi di akun Instagram. Entah, apa yang membuat hatinya galau tersebut.

"Aku terbang bersama bintang-bintang di langit. Aku tak lagi mencoba untuk bertahan hidup. Aku percaya bahwa hidup adalah hadiah. Tapi, untuk menjalaninya tidak berarti kamu masih hidup," tulis artis yang main dalam film Turis Romantis itu.

(Baca juga: Ungkapan Puitis Shaheer Sheikh untuk Ayu Ting Ting)

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, di sebelah kirinya terdapat foto dirinya yang berambut gondrong. Baru sehari foto tersebut diunggahnya. Dalam foto hitam putih tersebut, Shaheer membiarkan rambutnya tergerai melewati bahu. Ia mengenakan kaos garis-garis mendatar dipadu jaket jins. Pandangan matanya terlihat menerawang.

Sejak dikabarkan menjalin hubungan asmara, baru kali ini Shaheer mengunggah foto gondrong. Sebelumnya, ia memosting foto berambut pendek yang terawat rapi. Namun, kali ini ia menunjukkan fotonya yang berambut gondrong.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Apakah kegalauan Shaheer Sheikh terjadi karena pulang ke India Agustus pada Agustus mendatang? Shaheer memang akan terbang pada Agustus untuk berkumpul bersama keluarganya di India. Sementara di Indonesia, ia akan meninggalkan Ayu Ting Ting.

(Baca juga: Motivasi Hidup Shaheer Sheikh)

Sebelumnya, Shaheer Sheikh sempat pulang ke India, tapi saat itu untuk urusan kerja. Shaheer lebih banyak menghabiskan waktunya untuk syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Apa makna puisi tersebut wujud kegalauannya untuk meninggalkan Ayu Ting Ting?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading