Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Akui Dirinya Kurang Pergaulan

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya para pelaku dunia hiburan yang diidentikkan sebagai dunia glamour, ikut terlarut dengan hingar bingar dunia tersebut. Acha Septriasa salah satu contohnya. Sebagai artis, ia bahkan mengaku merupakan sosok yang kurang bergaul alias kuper.

Baca juga: Acha Septriasa Pernah Pingsan Karena Kerja Serabutan

"Aku emang kuper, jarang bergaul," kata Acha Septriasa di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/7).

Acha Septriasa adalah sosok yang lebih mementingkan keluarga dan menghabiskan waktu di rumah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Acha mengatakan jika dirinya adalah sosok yang lebih mementingkan keluarga dan kebanyakan menghabiskan waktu di rumah. Kala jeda syuting pun ia hanya menyempatkan untuk jalan-jalan atau sekedar nonton di bioskop.

"Kalau jeda syuting biasanya jalan-jalan. Nyempetin nonton biasanya. Aku orang keluarga banget," ujar wanita kelahiran 1 September 1989 itu.

Acha Septriasa pernah menjadi salah satu artis dengan bayaran paling tinggi di Indonesia.

Meskipun begitu, kariernya di dunia akting terbilang bagus. Bintang film Heart ini pernah menjadi salah satu artis dengan bayaran paling tinggi di Indonesia. Tahun ini terdapat sedikitnya 4 film yang sudah siap tayang di bioskop di antaranya film besutan Monty Tiwa berjudul Lamaran. Di sini, Acha Septriasa berperan sebagai seorang pengacara yang memiliki darah Batak.

"Test Pack jadi batu loncatan, ga sengaja. Monty pas sama aku karena ga menggurui dan percaya sama aku. Monty merasa aku harus ditantang. Awalnya jadi Batak juga aku takut gagal. Tapi aku kalau dikasih kesempatan hajar duu. Film Sabtu Bersama Bapak, ama Monty juga, aku jadi ibu tiga anak," tutur Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading