Sukses

Entertainment

Gaet Sahabat, Wulan Guritno Hemat Budget Bikin Film

Fimela.com, Jakarta Tak ada keraguan bagi Wulan Guritno untuk menggaet artis ternamaan negeri di film terbarunya, 'I am Hope'. Besarnya kepedulian para artis terhadap penderita kanker membuatnya dapat menghemat dana produksi film. 

"Karena ini film charity, semua yang terlibat di film ini, bisa ke-cut budget banyak banget," ujar Wulan Guritno di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015).

Foto Wulan Guritno di acara Fashion Nation (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain menggandeng teman sesama artis, Wulan juga sibuk mencari sponsor demi meminimalkan biaya produksi film. "Saya cari sponsor dari produk-produk itu buat gaji orang. 75% buat operasional dan 25% untuk disumbangkan. Makanya kita cari akal," ucapnya.

Baca Juga: Wulan Guritno Beban Bikin Film Peduli Kanker

Profit bukan menjadi prioritas Wulan di film 'I am Hope'. Namun, ia juga tak menampik adanya biaya oprasional yang harus ditanggung. "Tetap ada profitnya, kalau hasil penjualan gelang 100% untuk kanker. Kita tetap harus pikirin gimana untuk gaji orang. Kalau enggak, gimana bisa menggerakkan operasional," tuturnya.

Foto Wulan Guritno di acara Fashion Nation (Galih W. Satria/bintang.com)

Sederet nama artris yang digaet Wulan Guritno seperti Sophia Latjuba, Sandra Dewi, Fachry Albar, Tio Pakusadewo, Alesandra Usman, Tatjana Saphira, Fauzi Baadila dan Prisia Nasution. Film 'I am Hope' nantinya akan dirilis pada 4 Februari 2016 mendatang. Ia pun berharap masyarakat dapat tergerak untuk lebih peduli kepada penderita kanker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading