Sukses

Entertainment

Saat Malam Takbiran, Personel Noah Justru Sibuk Rekaman

Fimela.com, Jakarta Pekerjaan musisi tidak memiliki waktu pasti seperti orang kantoran. Hal itu pun menjadi resiko yang harus ditelan para personel grup band Noah setelah memutuskan musik menjadi jalan hidup mereka. Tak ayal saat takbir berkumandang menyambut hari raya Lebaran, Ariel, Uki, Luman dan David justru berkutat merampungkan album di studio.

Kejadian itu dialami pada 2012 lalu di mana Reza masih menjadi bagian dari Noah. "Itu kita masih rekaman karena harus naik cetak. Orang-orang percetakannya kan pada mau libur Lebaran, sedangkan Ariel masih take vocal. Jadi kayak dikejar-kejar," kenang Uki di sela-sela syuting klip Suara Pikiranku di kawasan Narogong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/7/2015).

NOAH dalam syuting video klip Suara Pikiranku (Wimbarsana/Bintang.com)

Diakui Ariel, pengalaman tersebut menjadi kenangan indah bagi perjalanan musik Noah. Beruntung video klip single Suara Pikiranku tidak bernasib sama meski digarap di bulan Ramadan juga.

Baca juga: Ariel Dkk Tampil Misterius di Video Klip NOAH, Suara Pikiranku

"Proyek kali ini enggak akan seperti itu. Justru malam takbiran masih belum selesai, hahaha," ujar Ariel lalu tertawa.

NOAH dalam syuting video klip Suara Pikiranku (Wimbarsana/Bintang.com)

Saat ini Noah memang tengah menggarap video klip untuk single Suara Pikiranku yang diambil dari album Second Chance. Ariel, Uki, Lukman dan David mempercayakan tangan dingin Dimas Jay menyutradarai klip tersebut.

Setidaknya Ariel dan kawan-kawan bisa ikut bersuka cita menyambut Hari Raya tahun ini. Di malam takbiran nanti para personel Noah sengaja mengosongkan jadwal agar bisa berkumpul dengan keluarga. "Malam takbiran kayaknya kita sama keluarga masing-masing," tandas Ariel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading