Sukses

Entertainment

Noah Lawan Peta Bisnis Musik Lewat Klip Suara Pikiranku

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit musisi yang memanfaatkan momen Ramadan dengen menelurkan lagu religi. Namun, tidak demikian dengan grup band Noah. Justru band asal Bandung ini ingin melawan peta bisnis industri musik dengan menggarap video klip single mereka berjudul Suara Pikiranku.

"Itu pilihan. Kayak pertama kali musik kita muncul juga enggak ikuti peta bisnis. Kita punya pemikiran lagu religius tapi enggak dikemas secara religi, hanya saja kedalaman artinya tetap religi, " kata Ariel selaku vokalis band Noah di kawasan Narogong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/7/2015).

NOAH dalam syuting video klip Suara Pikiranku (Wimbarsana/Bintang.com)

Menurut Ariel, lagu bernafaskan religi tak harus secara gamblang terpapar lewat lirik yang disajikan. Ariel mengatakan, yang penting adalah kedalaman makan lagu itu sanggup menyentuh keimanan bagi mereka yang mendengarkannya.

Baca juga: Ariel Dkk Tampil Misterius di Video Klip NOAH, Suara Pikiranku

"Buat bikin religi lebih penting isinya, bukan karena momen," ujar Ariel.

NOAH dalam syuting video klip Suara Pikiranku (Wimbarsana/Bintang.com)

Apalah arti sebuah lagu religi jika sikap itu tidak tercermin oleh penyanyinya. Meskipun lagu Suara Pikiranku bermakna multi tafsir, toh para punggawa Noah menunjukkan antusiasnya berburu malam 1000 bulan di penghujung Ramadan ini. Salah satunya Lukman sang gitaris yang mengaku mulai melakukan itikaf di Masjid dekar rumahnya.

Lagu Suara Pikiranku sendiri merupakan salah satu single terbaru Noah dari album Second Chance yang dirilis 31 Desember 2014 lalu. Video klip itu disutradari oleh Dimas Jay dengan menonjolkan kesan misterius Ariel dkk lewat kostum Apocalyptic yang mereka kenakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading