Sukses

Entertainment

Spoiler Adegan yang Bakal Bikin Kamu Nangis Nonton 'Hijrah Cinta'

Fimela.com, Jakarta Sejak rilis 2014 silam, film 'Hijrah Cinta' sukses menyita perhatian. Kepopuleran karakter film seperti Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) dan Pipik Dian irawati menjadi salah satu pemicunya. Selain itu, banyak juga adegan dalam film yang mampu menyentuh hati setiap orang yang menontonnya. 

(Buat kamu yang belum pernah nonton, silahkan berhenti disini)

Masa lalu Uje (Alfie Alfandy) memang terbilang suram. Ia sempat terjerat narkoba. Saat dirinya sakau, ia meminta sejumlah uang kepada Pipik. Namun, sang istri justru menyeretnya ke kamar mandi dan menyiraminya dengan air dingin.

Sejak memerankan Ustad Jefri Al Buchori di film 'Hijrah Cinta' Alfie Alfandy sering dipanggil Ustad.Foto: Youtube

Sang ibunda Uje (Wieke Widowati) yang melihat kejadian itu tak berkutik. Para adik Uje pun demikian. Mereka lebih memilih diam. Hal ini dilakukan karena mereka tahu langkah Pipik itu dilakukan semata-mata agar Uje bertobat.

Baca Juga: 'Hijrah Cinta', Kisah Cinta Ustad Uje dan Umi Pipik jadi Sinetron

Ketika Uje telah menemukan hidayahnya, Uje mencoba untuk berbagi melalui dakwah. Namun sayang, ketika Uje telah mempersiapkan semua materinya, ia justru tak bisa berkutik. Uje malah memilih untuk menceritakan masa lalunya yang kelam dihadapan para jamaah. Tak disangka, banyak orang yang tersentuh dengan kisah Uje. Tak sedikit dari jamaah yang menangis. Bisa jadi, kamu juga akan ikut menangis jika berada disana ya.

Adegan dalam film 'Hijrah Cinta'

Banyak orang yang percaya jika sebelum orang baik meninggal, Tuhan akan menunjukkan tanda-tanda kematiannya. Di film ini, Uje seolah sudah 'mempersiapkan'. Ia sudah memberikan pesan kepada Pipik untuk melanjutkan dakwahnya. Setelah itu, ia juga 'pamit' pada sang ibunda dengan meminta air matanya. Menurutnya, air mata ibu bisa dijadikan kunci surga.

Film 'Hijrah Cinta' akan diputar kembali selama libur lebaran di SCTV. Film yang sarat akan pesan moral ini sanggup membuatmu sadar akan arti 'hidayah'. Jadi pantengin terus jadwalnya ya, jangan sampai kelewatan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading