Sukses

News & Entertainment

Ups, Lady Gaga Jatuh Saat Manggung Bersama Tony Bennett

Fimela.com, Jakarta Ketika penyanyi sedang tampil di panggung, sebenarnya apapun dapat terjadi pada saat itu. Dari hal menyenangkan juga memalukan seperti yang di alami Mother Monster, Lady Gaga.

Lady Gaga terjatuh saat sedang tampil bersama teman baiknya, Tony Bennett. Ketika itu, Lady Gaga dan Tony Bennett tengah membawakan Anything Goes dan seketika ia kehilangan keseimbangan lalu terjatuh.

Lady Gaga & Tony Bennett (via gigwise.com)

Sebelum terjatuh, Lady Gaga terlihat menggunakan gaun panjang. Karena dituntut untuk professional, ia tidak membutuhkan waktu lama untuk berdiri kembali dan melanjutkan penampilannya seperti tidak terjadi apa-apa.

Baca juga: Lady Gaga Bawakan Lagu 4 Non Blondes, What’s Up

Kejadian ini, membuat Lady Gaga sedikit terguling di depan penonton di Salle des Etoiles, Monaco pekan lalu. Penampilannya di Monaco merupakan salah satu bagian dari tur Eropa Gaga dan Tony Bennett yang bertajuk Cheek to Cheek tour.

Lady Gaga (via frenchtoastsunday.com)

Sebelumnya, tur ini telah di luncurkan untuk mendukung mereka pada album kompilasi tahun 2014 dengan nama yang sama. Tur ini akan kembali digelar di Amerika Utara bulan ini dan akan diselesaikan pada awal bulan Agustus mendatang.

Penyanyi Jazz kawakan American, Tony Bennett sebelumnya telah merekam versi Anything Goes untuk albumnya yang berjudul Strike Up The Band pada tahun 1959 silam. Lady Gaga juga mendengarkan dan akhirnya jatuh cinta pada lagu tersebut ketika ia berusia 13 Tahun.

;
Loading