Sukses

Entertainment

Ariel NOAH: Ngeband Tanpa Drummer Ada yang Kurang

Fimela.com, Jakarta Bukan kali pertama NOAH menggarap video klip tanpa kehadiran Reza di belakang drumset. Saat menggarap klip Menunggumu, hal itu sudah pernah dialaminya. Secara perlahan Ariel, Uki, Lukman dan David mulai terbiasa kehilangan sosok Reza meski cukup membuat mereka dilema.

"Klip pertama yang Menunggumu itu tanpa Reza. Ini kedua kalinya, jadi sudah terbiasa. Cuma enggak ada pemain drum dilema juga. Kayak lagi bikin story board. Ngeband tanpa pemain drum rasanya kurang," aku Ariel selaku vokalis di sela-sela syuting klip Suara Pikiranku di kawasan Narogong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/7/2015).

Baca Juga: NOAH Bakal Tampil Misterius di Klip Suara Pikiranku

NOAH dalam syuting video klip Suara Pikiranku (Wimbarsana/Bintang.com)

Kondisi itu tak lantas membuat NOAH segera mencari pengganti Reza. Namun diakui David, bisa saja audisi dilakukan jika NOAH benar-benar membutuhkannya. "Kita lebih ke penyesuaian. Jika diperlukan baru kita cari. Jika menyumbang idenya sudah bagus mungkin akan kami pikirkan," jelas David.

Terbiasa tanpa kehadiran Reza berbanding terbalik dengan keterlibatan Dimas Jay di video klip NOAH. Selama berkarya, band asal Bandung ini sudah 5 kali pernah merasakan tangan dingin Dimas dalam mendirect. "Semua Tentang Kita, Ada Apa Denganmu, Tak Ada Yang Abadi sama yang ini. Sekitar empat atau lima lagu lah," kata Ariel.

Baca Juga: NOAH Ingin Lawan Peta Industri Lewat Lagu Terbaru

Reza dan David NOAH.

Sebab itu NOAH mempercayakan ide konsep klip Suara Pikiranku di tangan Dimas Jay. Menurut Ariel, sebagai sutradara Dimas memiliki sudut pandang sendiri dalam menterjemahkan lirik lagu ke dalam sebuah gambar.

"Jadi liriknya sangat luas dan multitafsir. Mending enggak usah diceritakan karena takutknya enggak sesuai. Tergantung yang mendengarkan saja," tandas Ariel. Lagu Suara Pikiranku merupakan salah satu lagu baru yang tersaji di album terbaru NOAH bertajuk Second Chance. Karya ini menjadi album terakhir bagi Reza bergabung dengan NOAH.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading