Sukses

Entertainment

Ramadan, Lia Ladysta tak Umbar Aurat Sebulan Penuh

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan, di mana para pemeluk agama Islam menjalani ibadah puasa merupakan sebuah kawah candradimuka untuk melatih diri menjadi pribadi yang lebih baik. Tak hanya melatih diri menahan lapar dan dahaga, namun juga menahan dari berbagai godaan nafsu manusia. Seperti halnya Lia Ladysta. Pedangdut yang terbiasa dengan pakaian mini nan seksi ini tak lagi memakai jenis busana yang seksi dalam keseharian maupun ketika dalam jobnya.

Selama sebulan ini pakaian seksi dihindari oleh mantan personil Trio Macan tersebut. "Sebulan ini gak ada mengumbar aurat, terus banyak yang bilang bagus berhijab. Ini yang gak bisa kita jumpai di bulan berikutnya. Bulan ini juga nggak ada yang telat salatnya," ucap Lia Ladysta saat buka bersama Mbah Mijan di Panti Asuhan Al Hasanat, Pancoran Barat, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Ungkap Kenikmatan Umrah Saat Ramadan

Lia Ladysta. (Ruswanto/Bintang.com)

Tak gampang ketika dalam latihan ini banyak yang harus ditahan oleh Lia Ladysta. Seperti halnya kesabaran. "Bagi aku, ini bulan yang aku tunggu-tunggu, untuk berlatih meredam emosi. Misalnya di jalan, ternyata menahan kesabaran itu lebih susah dijalankan daripada sekedar omongan. Ibadah pun lebih khusyuk," ucapnya.

Namun, ada satu waktu yang begitu dirindukan oleh pedangdut ini saat menjalankan ibadah puasa. Waktu tersebut adalah ketika maghrib menjelang, bunyi bedug dan azan sebagai tanda berbuka pun menjadi yang sangat dinanti. "Menunggu bedug maghrib itu jadi momentum yang sangat dirindukan, harus ada es," imbuhnya.

Lia Ladysta. (Ruswanto/Bintang.com)

Baik Lia maupun Mbah Mijan berharap menjadi lebih baik lagi ke depannya. "Saya pribadi di Ramadan ini dan ke depannya diberi kesehatan, panjang umur, keluarga saya bahagia, bisnis dan kariernya maju terus. Intinya ingin lebih baik lagi dalam segala hal dari tahun sebelumnya," ujar Mbah Mijan.

"Kalau aku semoga semua yang kita lakukan dapat berkah, ini adalah puasa pertama setelah menyandang status janda. Aku lebih bebas sekarang, lebih tenang, bisa konsen ke keluarga aku di Lamongan. Semoga bisa dipertemukan Ramadan ke depan," tutur Lia Ladysta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading