Sukses

Entertainment

12 Tahun Rajin Rawat Kecantikan, Inul Daratista Merasa Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang perawatan kecantikan, tentu sebagian besar selebriti perempuan pernah melakukannya. Pedangdut Inul Daratista adalah salah satunya. Demi kepentingan pekerjaan, ia pun getol melakukan perawatan kecantikan, bahkan dengan biaya yang mahal sekalipun.

"Harus dilakukan, karena setiap hari nongol di tv. Saya kayak nabung saja. Karena sudah 12 tahun perawatan," kata Inul saat dijumpai di Miracle,  Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/7).

Foto profil Inul Daratista (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai seorang entertainer, Inul tak bisa lepas dari beberapa hal yang bisa membuat kulitnya mengalami penuaan dini. Di antaranya adalah make up, sinar lampu, dan laser saat di panggung, kurang istirahat, dan lain sebagainya.

"Kan selalu ber-make up tebal, full laser di pangung, bisa jadi wajah tua sebelum waktunya, makanya merawat biar fresh," tutur pedangdut goyang ngebor itu.

Foto profil Inul Daratista (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga: Nagaswara Tagih Inul Vizta, Inul Daratista Ngotot Tak Mau Bayar

Selama 12 tahun menjalani perawatan kecantikan, Inul mendapatkan efek positif. Ia merasa semakin cantik dan awet muda. Beberapa perawatan kecantikan seperti laser pun rutin dijalaninya demi mendapatkan hasil optimal.

"Aku sendiri merasa semakin canggih rumah kecantikan, semakin cantik pasien yang datang. Kalau abis perawatan kecantikan itu ada pantangannya, kalau laser itu enggak boleh langsung kena matahari. Kalau cuma di dalam mobil bolehlah," tutur Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading