Sukses

News & Entertainment

Lukman dan Ariel NOAH Inginkan Malam Lailatul Qadar

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya menggarap video klip Suara Pikiranku, punggawa grup band NOAH tetap berburu malam Lailatul Qadar di penghujung Ramadan ini. Salah satunya Lukman, gitaris NOAH yang mengaku sedang menjalani itikaf di masjid dekat rumah. Lukman optimis Ramadan ini akan bertemu malam 1000 bulan.

"Sebenarnya saya juga lagi itikaf, insya Allah dapat Lailatul Qadar," ucap Lukman di sela-sela penggarapan video klip Suara Pikiranku di kawasan Narogong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/7/2015).

NOAH (Wimbarsana/Bintang.com)

Tentunya malam 1000 bulan bukan sesuatu yang asing bagi para punggawa NOAH, terutama mereka yang beragama muslim. Namun Ariel enggan jika harus berceramah menjelaskan tentang ganjaran pahala yang terselip di penghujung Ramadan.

"Tahulah, semuanya juga tahu kecuali David. Tapi masa iya gue harus kasih tahu artinya, nanti malah kayak ceramah lagi," kata Ariel.

Baca Juga: Noah Lawan Peta Bisnis Musik Lewat Klip Suara Pikiranku

NOAH (Wimbarsana/Bintang.com)

Di antara para personel memang hanya David yang tidak ikut berpuasa karena non muslim. Kondisi itu pun tidak membuat Ariel, Lukman, dan Uki merasa berat jika David ingin makan di hadapan mereka. "Kita kasihan sama dia, kita bebaskan saja dia mau makan kapan pun," ungkap Ariel.

Sikap rekan-rekannya pun tak membuat David bebas menyantap apa saja di depan Ariel, Lukman, dan Uki. Semisal saat proses
syuting video klip NOAH, Suara Pikiranku. Suami Gracia Indri itu tetap menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama.

Loading