Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Mudik ke Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Lebaran menjadi momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Tapi sepertinya hal itu tidak berlaku bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi di Hari Raya tahun ini. Pasalnya, perut Gigi yang semakin buncit di usia kandungan sembilan bulan membuatnya tak bisa mudik ke Yogyakarta. Jika sesuai rencana, Gigi bakal menjalani proses persalinan bulan depan.

"Kita enggak ada tradisi sungkeman. Paling kumpul-kumpul bareng keluarga saja. Tapi Gigi enggak bisa pulang ke Yogya karena kan perutnya juga semakin besar. Paling kita Lebaran di Bandung," ungkap Raffi Ahmad saat dijumpai di hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Raffi bersyukur kondisi janin di dalam perut Gigi dalam keadaan baik. Bahkan selama Ramadan ini Gigi juga ikut berpuasa meski awalnya sempat membuat Raffi khawatir.

"Alhamdulillah minggu depan cek lagi yang penting lancar, sehat, bagus, yang penting komplit. Gigi puasa, kata dokter enggak apa-apa. Aku selalu tanya dia kuat apa enggak, alhamdulillah sampai sekarang kuat," urai Raffi.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Latihan Rawat Anak

Mengumpulkan perlengkapan bayi biasanya menjadi persiapan yang dilakukan pasangan suami istri saat menyambut kelahiran buah hatinya. Namun sepertinya hal itu belum dilakukan Raffi dan Gigi. Pasalnya Raffi mengaku masih disibukkan oleh sederet aktivitas.

"Belum sih, masih gini-gini saja. Aku juga masih syuting, enggak pulang ke rumah. Kalaupun iya hitungannya cuma sejam dua jam saja di rumah," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading