Sukses

Entertainment

Inul Daratista Pakai Lingerie, Suami Malah Heran

Fimela.com, Jakarta Istri yang baik tentu ingin memberikan yang paling maksimal bagi suaminya. Begitu pula dengan Inul Daratista yang siap melakukan apapun demi Adam Suseno, suaminya. Perawatan kecantikan yang mahal pun rela dilakoninya demi kepuasan suami.

Baca Juga: Kisruh Rumah Karaoke, Inul Daratista Bisa Jadi Tersangka Jika...

Namun, sang suami ternyata justru suka Inul Daratista yang berdandan apa adanya ketika di rumah, tanpa make up yang menor seperti ketika berada di atas panggung. Jalan satu-satunya adalah Inul memilih merawat diri dengan baik.

Foto profil Inul Daratista (Deki Prayoga/bintang.com)

"Suami saya suka yang natural, makanya perawatan ini menunjang menyajikan sajian yang menarik untuk suami. Biar lengket iya," kata Inul Daratista saat dijumpai di Miracle, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/7).

"Eh malah pas dandan dibilang, aku kenal kamu kan juga pas belum kenal make up. Terpaksa enggak pakai bedak, tapi tetap mau cantik makanya perawatan, biar dicium licin, dan tetap cantik walaupun tak pakai make up," lanjutnya.

Foto profil Inul Daratista (Deki Prayoga/bintang.com)

Bahkan, Adam merasa heran ketika istrinya memakai jenis baju seksi seperti lingerie kala berada di rumah. Pria berkumis tebal itu malah meledek pemilik goyang ngebor tersebut saat memakai baju seksi.

"Kan saya pakai lingerie tuh, katanya mau kemana malam-malam? Ya biar kamu tertarik. Dia malah bilang ya nanti keanginan. Kan mau dong sekali-sekali tidur dengan make-up biar cantik pas kamu lihat," tutur Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading