Sukses

Entertainment

Cium Cakar Cubit, Perlakuan Comate Kepada Coboy Junior

Fimela.com, Jakarta Menjadi rahasia umum ketika seorang idola mendapatkan perlakuan yang unik dari fans, bahkan terkadang sampai menyakitkan. Begitu pula dengan Coboy Junior yang telah berganti nama menjadi CJR. Mendapatkan ciuman, cubitan maupun cakaran menjadi hal biasa.

Itulah perlakuan pada penggemar yang diterima personel CJR. "Nyium dulu udah pernah. Banyak sih kayak nyakar-nyakar dulu," kata Aldi. "Niatnya gemes kali, cuma sampai nyubit," ujar Iqbaal menimpali di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2015).

Baca juga: Gara-Gara Album Baru, Kiki CJR Tak Bisa Tidur

CJR tampil di TV lagi bareng Bastian Steel (Deki Pryaoga/Bintang.com)

Saat awal kemunculannya, Aldi, Iqbaal, dan Kiki merasa kaget bukan kepalang ketika para Comate, sebutan fans CJR begitu antusias dengan mereka. Acap kali mereka manggung di manapun, Comate selalu siap menemani. "Awal mulanya kami kaget. Gila dikejar-kejar gini. Siapa kita gitu," ujar Iqbaal dan Aldi bersahutan. "Pas kemaren rame wah, tapi kesini-sini udah biasa," kata Kiki menambahkan.

Karena mendapatkan dukungan yang sangat besar dari penggemarnya, grup pelantun tembang Terhebat ini pun sudah menganggap mereka layaknya sebuah keluarga dan sahabat. Iqbaal Dkk merasa bangga bisa memiliki fans seloyal Comate.


CJR tampil di TV lagi bareng Bastian Steel (Deki Pryaoga/Bintang.com)

Ketika berkumpul bersama Comate, CJR selalu melakukan yang terbaik sesuai kemampuan mereka. Ketika ada waktu luang pasca manggung, Aldi, Iqbaal, dan Kiki selalu melayani keinginan para penggemar seperti foto bareng, tanda tangan dan lain sebagainya.

"Alhamdulillah kami punya sahabat. Mereka bukan sekadar fans. Kalau CJR manggung mereka bisa selalu ada. Itu kebanggan sendiri untuk CJR," tutur Kiki. "Kalau ada waktu, kesempatan kita foto bareng. Atau kalau udah ga bisa diatur, mereka ngumpul baru kita ditarik ke mobil," ujar Iqbaal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading