Sukses

Entertainment

Ditinggal Asisten RT, Novita Angie Kerepotan Cuci Piring

Fimela.com, Jakarta Libur Lebaran tahun ini Novita Angie harus berjibaku dengan tugas-tugas rumah sebagai seorang ibu. Sebab Novita memang memberi jatah libur kepada asisten rumah tangga (RT) untuk mudik ke kampung halaman. Diakui Angie, selama 10 hari dirinya harus siap mengurus pekerjaan rumahnya sendiri.

Di antara tugas-tugas rumah tangga, ada satu pekerjaan yang diakui Angie paling sulit dikerjakan. "Cuci piring yang paling susah, yang lain serba instan. Karena saya enggak tahan kalau cuci piring," aku Novita Angie saat dijumpai di kawasan SCBD Jakarta beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Indahnya Perbedaan di Dalam Rumah Tangga Novita Angie)

Foto profil Novita angie (Wimbarsana/bintang.com)

Oleh karenanya, sebelum para asisten rumah tangga pulang kampung, Angie mulai membiasakan diri mengerjakan pekerjaan rumah. "Kalau lagi enggak ada mbak di rumah saya ikut bantu. Kan dibiasakan juga kalau nantinya sudah enggak ada mbak yang bantu-bantu di rumah," jelas Angie.

Meski begitu, keceriaan di Hari Kemenangan tetap menjadi momen bahagia buat Angie. Ya, tahun ini Angie dan keluarga memang tidak merencanakan mudik ke kampung halaman. Setidaknya, kesempatan itu akan dimanfaatkan Angie untuk mengajarkan buah hatinya mengerjakan pekerjaan rumah.

Foto profil Novita angie (Wimbarsana/bintang.com)

(Baca juga:  Kopi, Menu Wajib Tiap Hari Novita Angie

"Enggak ada mudik, sayang mertua tidak berencana mudik. Padahal ingin banget. Biasanya ke Jogja. Ya, paling di rumah saja ajarkan anak bersih-bersih rumah. Karena selama ini kan jarang di rumah, menikmati kebersamaan. Kita juga ada tradisi baju Lebaran," papar Novita Angie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading