Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Isyaratkan Akan Ada 'The Heirs 2'?

Fimela.com, Jakarta Sejak awal penayangannya pada 2013 silam, drama 'The Heirs' sukses menyita perhatian. Termasuk para pemainnya seperti Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Secara mengejutkan, Lee Min Ho mengisyaratkan akan ada 'The Heirs 2'.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lee Min Ho mengunggah foto sedang di pantai. Ada yang aneh dari caption yang dituliskan Lee Min Ho di dua fotonya. Ia memberikan tagar theheirs. 

Lee Min Ho. Foto: Instagram (@actorleeminho)

Banyak yang berspekulasi bahwa drama 'The Heirs 2' akan segera dibuat. Bahkan tak sedikit yang berharap Lee Min Ho akan kembali dipertemukan oleh Park Shin Hye. Chemistry kedua bintang ini memang sangat kuat sejak membintangi 'The Heirs'.

Baca Juga: Lee Min Ho Sabet Gelar Penghargaan di BiFan Awards 2015

Usai 'The Heirs', Lee Min Ho belum membintangi satu drama pun. Ia lebih memilih untuk terlibat di layar lebar seperti Gangnam Blues (2015) dan Bounty Hunters (2016). Benar saja, nama Lee Min Ho masih berkibar sebagai aktor ternamaan Korea. 

Lee Min Ho. Foto: Instagram (@actorleeminho)

Drama 'The Heirs' telah meenghantarkan Lee Min Ho ke banyak ajang penghargaan. Ia tercatat telah menyabet delapan piala untuk kepiawaian aktingnya di drama arahan Kang Shin Hyo tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Lee Min Ho belum memberikan konfirmasi akan kebenaran berita 'The Heirs 2'. Namun yang pasti, banyak penggemar yang sudah merindukan akting Lee Min Ho kembali di serial drama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading