Sukses

Entertainment

Super Junior Pikat Hati Fans Lewat 'Devil'

Fimela.com, Jakarta Album terbaru dari boyband Korea Selatan, Super Junior, Devil akan secara resmi dijual di pasaran pada pukul 12 Malam waktu Korea. Penjualan Devil ini akan dimulai pada tanggal 16 Juli mendatang.

Devil merupakan album terbaru dari Super Junior yang dibuat untuk memperingati hari jadi Super Junior yang ke 10 Tahun. Devil juga memperlihatkan bagaimana histori Super Junior, persahabatan dan interaksi mereka kepada para penggemarnya.

Super Junior (via soompi.com)

Trailer untuk album baru ini telah berhasil menarik perhatian penggemar mereka di seluruh dunia. Bisa dikatakan, kurang lebih 1 Juta penonton dengan ratusan komentar hanya dalam waktu 2 hari.

Baca juga: Manisnya Leeteuk Super Junior Buat Fans 'Meleleh'

Album Devil sudah termasuk dengan 10 lagu dengan lagu berjudul sama, Devil. Super Junior – K.R.Y, Super Junior-T, Super Junior-M dan Super Junior-D&E juga akan termasuk menampilkan warna dan suara yang berbeda dari Super Junior.

Sementara itu, Super Junior akan menunda kembalinya konser yang bertajuk Super Show 6. Super Show 6 akan dimulai pada 11 Juli dan 12 Juli mendatang dan digelar pada Seoul Olympic Park.

Super Junior Super Show 6 Seoul (via soompi.com)

Devil merupakan salah satu karya yang disuguhkan Super Junior dalam rangka comeback dan peringatan 10 Tahun hari jadi mereka. Penampilan mereka dengan Devil begitu menarik perhatian penggemarnya di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading