Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Hamil, Kim Kardashian Buka Baju dan Berguling pada Batu Terjal

Fimela.com, Jakarta Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak melakukan hal gila dan kontroversial. Kali ini, istri Kanye West itu kembali menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya di depan kamera, namun dengan cara yang cukup mencengangkan dan tak biasa. Penasaran?

Baca Juga: Kim Kardashian Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Seperti dilaporkan Daily Mail, bintang Keeping Up With the Kardashians ini berpose seksi untuk edisi terbaru majalah System. Selama pemotretan, Juergen Teller bertindak sebagai fotografer, sedangkan pose-pose Kim diarahkan oleh suaminya sendiri.

Penampilan seksi Kim Kardashian di atas batuan terjal (via dailymail.co.uk)

Dengan hanya mengenakan pakaian minim, Kim yang sedang hamil anak kedua itu tak ragu melakukan berbagai gaya di atas spot dengan tekstur kasar dan keras. Salah satu foto menunjukkan dia menjatuhkan diri pada tebing, dan membiarkan kulitnya bergesekan dengan batu-batu di permukaan tebing.

Dalam foto tersebut, Kim sekilas hanya mengenakan bra warna emas dan stocking warna hitam, yang hanya mencapai pahanya. Alhasil, pantat seksinya yang legendaris itu pun menjadi pemandangan paling menarik dalam kesempatan. Sepasang sepatu hak tinggi juga melengkapi penampilan sehingga terlihat lebih seksi. 

Kim Kardashian sekilas seperti tanpa busana (via dailymail.co.uk)

Namun jika diperhatikan lagi, ternyata Kim juga mengenakan sesuatu yang lain di balik bra. Ibu satu anak itu mengenakan body stocking warna kulit yang hampir tidak terlihat keberadaannya. Justru, body stocking itulah yang menjadi fokus utama dalam pemotretan ini.

Baca Juga: Ratu Kontroversi, Bella Shofie Ternyata Jiplakan Kim Kardashian

Pose dengan medan ekstrim memang bukan pertama kalinya dilakukan Kim Kardashian. Sebelumnya, dia sempat melakoni pemotretan seksi di lokasi yang dipenuhi salju dengan suhu yang siap membekukan semua orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading