Sukses

Entertainment

Salman Khan Cedera, Jadwal Promosi 'Bajrangi Bhaijaan' Terganggu

Fimela.com, Jakarta Salman Khan sedang disibukkan dengan jadwal promosi film terbarunya Bajrangi Bhaijaan. Film ini akan diputar saat lebaran nanti. Hal ini memang sudah menjadi tradisi. Selama beberapa tahun terakhir film terbaru Salman Khan selalu dirilis menyambut lebaran atau Idul Fitri.

Begitu juga dengan Bajrangi Bhaijaan yang dibintanginya bersama Kareena Kapoor. Sayangnya, belum lama ini Salman mengalami cedera punggung. Menurut berita dari TimesofIndia, insiden ini pun sempat membuat jadwal promosi film terganggu.

Salman Khan (via healthyceleb.com)

Walapun begitu, cedera yang dialami Salman ternyata tidak terlalu parah. Artis yang namanya mulai melejit sejak berperan dalam film Maine Pyar Kiya ini hanya diharuskan beristirahat selama beberapa waktu. "Salman baik-baik saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Terima kasih atas cinta dan perhatian kalian semua." tulis saudara Salman, Arpita Khan, lewat akun Twitter miliknya.

Baca Juga: Film Shahrukh Khan dan Salman Khan Rilis di Tanggal yang Sama

Bajrangi Bhaijaan sendiri bercerita tentang kisah cinta seorang Muslim (Salman Khan) dan Hindu (Kareena Kapoor). Tak hanya kisah cinta pasangan beda agama ini, film tersebut juga menampilkan cerita seorang gadis Pakistan yang tersesat di perbatasan Pakistan dan India.

Salman Khan-Kareena Kapoor. (foto: times of india)

Sejumlah media India menganggap film yang disutradarai Kabir Khan ini mengandung nuansa politis dan bisa saja menimbulkan kontroversi. Sementara itu, meski Salman Khan harus beristirahat selama beberapa hari, film Bajrangi Bhaijaan tetap akan diputar sesuai jadwal. Rencananya, Bajrangi Bhaijaan yang dibintangi Salman Khan dan Kareena Kapoor ini akan dirilis pada 17 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading