Sukses

Entertainment

Reza The Groove Dkk Beri Nafas Baru untuk Karya Ismail Marzuki

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cara untuk bersedekah, dan salah satu cara paling mudah bagi para musisi adalah dengan karya. Hal inilah yang disasar oleh Reza The Groove dan rekan-rekannya yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Indonesia (MPI), untuk membuat album tribut Ismail Marzuki.

Mengusung semangat berkarya yang dimiliki almarhum Ismail Marzuki, Reza juga menggandeng sejumlah penyanyi dan musisi ternama untuk berpartisipasi. Nantinya hasil penjualan album tribut ini akan disumbangkan kepada anak Ismail Marzuki yang kehidupannya luput dari perhatian pemerintah.

"Jadi kita siapin album tribut Ismail Marzuki yang dibawakan para penyanyi yang menyatakan ingin berpartisipasi. Ada sekitar 11 lagu, proses rekaman juga udah jalan. Launchingnya sekitar Agustus, sekaligus untuk memperingati 70 tahun kemerdekaan Indonesia," kata Reza, vokalis The Groove di Ayam Goreng Menteng Kampung Kemang, Jakarta Selatan (9/7).

Meski ditujukan untuk donasi, Reza selaku project manager album tribut ini juga menekankan kualitas musik yang akan mereka luncurkan. Sejumlah penyanyi seperti Marcell Siahaan, Fla TOFU, Paul T-Five, Denni dan Chaplin Band, Nina Tamam, Syaharani dan beberapa lainnya telah diplot untuk mempermanis karya-karya legendaris ciptaan Ismail Marzuki.

"Tentunya dikemas secara beda, bahkan ada yang nuansanya disko juga nanti. Alhamdulillah para artis juga menyambut positif ajakan kita untuk project ini," ungkapnya.

Selain launching album, project galang dana ini rencananya juga akan dibarengi dengan roadshow di beberapa kota. Reza The Groove dkk siap memanjakan penikmat musik tanah air dengan karya-karya Ismail Marzuki seperti Sepasang Mata Bola, Kopral Jono, Sabda Alam, Gugur Bunga, Halo-Halo Bandung dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading