Sukses

Entertainment

Tao Rilis Teaser Project Solo, Bagaimana Nasib EXO?

Fimela.com, Jakarta Tao dan EXO kembali menjadi topik menarik untuk dibahas. Setelah namanya dihapus dari daftar member EXO-M, kini Tao kembali mencuri perhatian dengan sebuah teaser untuk project musiknya.

Sebuah poster diunggah oleh akun studio Tao di Weibo sebagai petunjuk bahwa ia akan segera menghasilkan sebuah karya. Tao santer diberitakan akan bernyanyi kembali selepas masanya bersama EXO.

'Huang Z. Tao, coming 7:13' tertulis sebagai pesan dalam foto teaser tersebut. Sementara dalam caption pohak studio memberi keterangan yang membuat fans makin bersemangat. '7.13 Huang Zitao Z.TAO COMING SOON! #Huang Zi Tao Fresh Voice', tulisnya.

Baca Juga: Nama Tao Dihapus dari Daftar Member EXO-M di Facebook

Media setempat pun dibuat penasaran dengan rencana besar Tao ini, benarkah pada 13 Juli nanti Tao akan merilis lagu solo untuk pertama kalinya? Jika benar, sepertinya hanya menunggu waktu sampai SM Entertainment mengumumkan hengkangnya Tao dari EXO.

EXO (via allkpop.com)

Persiapan comeback ini sebelumnya telah ditandai dengan foto Tao yang terlihat sedang mengerjakan sesuatu di studionya. Selepas cedera yang dialami, sepertinya Tao akan siap kembali naik panggung dan melantunkan suaranya.

Sejauh ini status Tao masih diakui sebagai bagian dari SM Entertainment, terutama EXO. Dengan beredarnya kabar solo project ini, apakah kamu masih berharap Tao kembali ke EXO?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading