Sukses

Entertainment

Dimas Seto: Dhini Lebih Cantik Pakai Hijab

Fimela.com, Jakarta Meskipun membebaskan istrinya untuk berhijab ataupun tidak, namun diakui oleh Dimas Seto kalau Dhini Aminarti lebih cantik saat  berhijab. Tak jarang saat mendapati istrinya sedang menutup salah satu auratnya, aktor kelahiran Jakarta ini selalu memuji istrinya. Tak dipungkiri, Dimas menginginkan istrinya tampil dengan menggunakan hijab.

"Lebih cantik pake hijab. Dia tahu suaminya selalu memujinya kalo dia pake hijab. Apa yang dia lakukan pengennya dari hati tulus," kata Dimas Seto di Bintaro Jaya Xchange, Jakarta, Jumat (10/7/2015).

(Baca juga: Selama Puasa, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Rutin Olahraga Malam)

Resepsi Pernikahan Hengky Kurniawan (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Tak bosan-bosan Dimas Seto memancing istrinya untuk menggunakan hijab. Tapi ia tetap tidak mau memaksa, karena bagi pemilik nama lengkap Dimas Setowardana, keputusan berhijab harus datang dari hati istrinya sendiri. Karena yang ia lakukan untuk mendapatkan keridhoan dari Sang Maha Pencipta.

"Pastinya mengarahkan sampai dia bosen, tapi tetep harus tanpa paksaan dari diri dia. Mudah-mudahan aku mendoakan semoga istriku bisa jadi istri solehah dan baik di mata Allah," sambung Dimas.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti rajin olahraga malam selama puasa (Instagram)

Lebih lanjut, Dhini Aminarti dalam hatinya sudah menginginkan memakai hijab. Namun ia belum benar-benar siap. Bahkan, bukan hanya dari suaminya tapi dari kerabat selalu mendorong Dhini untuk berhijab. Sampai saat itu datang, Dhini tetap memperbaiki dirnya menjadi lebih baik.

(Baca juga: Ramadan 2015, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Harap Punya Momongan)

"Iya, Dimas nggak maksa buat pakai hijab, cuma bilang cantik banget pakai hijab, beberapa teman juga menyarankan. Aku pengen, tapi orang-orang disekeliling aku memaksa, udah mau pakai atau belum?, tapi berhijab jangan sampai pakai karena ada paksaan. Aku pengen cuma ya doain aja, biar bisa istiqomah," ungkap Dhini Aminarti yang ditemui di tempat yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading