Sukses

Entertainment

Selain Ruben Onsu, Anak Ayu Ting Ting Juga Diincar Penculik

Fimela.com, Jakarta Munculnya akun Instagram jual beli bayi yang memajang foto Thalia Putri Onsu, putri Ruben Onsu, jelas menebarkan keresahan pada publik. Namun ternyata, bukan Ruben dan Sarwendah saja yang mengalami hal tersebut. Anak Ayu Ting Ting dan Gading Marten pun sepertinya terancam mengalami hal yang sama.

Baca Juga: Pelaku Jual Bayi Ingin Balas Dendam Pada Ruben Onsu?

Meski demikian, Ruben menegaskan bahwa ancaman pada anak Ayu dan Gading sepertinya tidak sebesar dirinya. Hal ini terlihat dari lebih banyaknya jumlah foto anak Ruben yang dipajang pelaku.

Preskon kelahiran buah hati Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

"Akun baru dibuat khusus. Jadi account baru 'Jual Bayi Cantik' dan sekarang di akun-akun lain ada foto anak saya semuanya. Ada anaknya Ayu Ting-Ting, anak dia satu anak saya enam atau empat. Terus di account berikutnya foto anaknya Gading ada dua, anak saya masih banyak lagi, lebih banyak anak saya," ungkapnya saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Jumat (10/7).

Meski demikian, Ruben mengaku tidak bisa menyebutkan jumlah foto anaknya secara keseluruhan. Namun yang pasti, dia tidak sepakat jika hal macam ini dijadikan guyonan. Dia pun meminta dukungan para orang tua lain atas tindakan hukum yang ditempuhnya.

Ruben Onsu (via Instagram Ruben Onsu)

"Saya nggak bisa bilang, foto banyak lah ya. Tapi kalau akun yang saya laporkan ada beberapa. Jadi ini sebenarnya jadi pelajaran. Yang saya masih nggak habis pikir dan saya bawa ketawa itu, banyak orang yang bilang ini kerjaan artis dan resiko," ungkapnya lagi.

"Tapi mohon maaf sekali karena buat saya penjualan bayi itu tidak boleh dibuat bercandaan karena itu nggak lucu. Saya rasa semua orang tua pasti akan setuju dengan tindakan saya. Seandainya ini adalah keterampilan tangan, saya sudah bilang sama Bang Minola, saya sudah serahkan semuanya sama pengacara saya," lanjut Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading