Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Ajak Tebak Foto 'Ayu Ting Ting'

Fimela.com, Jakarta Setelah memosting foto gondrongnya, Shaheer Sheikh kembali mengunggah satu foto lewat akun Instagramnya. Kali ini tak jelas siapa orang tersebut. Foto perempuan itu sedang duduk di tepi pantai berambut sebahu.

Ia mengenakan kaos putih dengan lengan dilinting. Ia mengenakan celana selutut. Wajahnya menghadap ke laut, sedangkan di atasnya terlihat sinar matahari berada di atas kepalanya. Dalam keterangan foto tersebut ditulis ‘Beautiful PoV’ (poin of view/sudut pandang yang indah).

(Baca juga: Shaheer Sheikh Posting Foto Gondrong dan Sebait Puisi)

Shaheer Sheikh memosting foto seorang wanita yang sedang duduk di tepi pantai (Instagram)

Para follower mereka menebak wanita tersebut Ayu Ting Ting. Para penggemar Shaheer itu pun ‘ribut’ di akun tersebut. Pro-kontra bermunculan di antara mereka. Mereka menebak itu foto Ayu, sedangkan yang lain menyebut bukan foto pelantun tembang Sik Asik.

“Cantik bnget teh@ayutingting92 .. semoga hubunganya secerah matahari itu.. aamiin@shaheernawaz 😊😊☺,” tulis akun @siskasister.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jika dicermati foto tersebut, memang tak sulit untuk menebak siapa foto wanita tersebut. Lihat saya di pergelangan tangan kirinya, wanita terlihat memakai gelang. Meski terlihat gelap, gelang tersebut mirip seperti yang dipakai Ayu saat mereka mengumbar kemesraan di akun Instagram.

(Baca juga: Ayu Ting Ting Didukung Dua Zaskia dalam Busana Muslim)

Sebelumnya, Shaheer Sheikh sangat jarang memosting foto yang tak terlihat kurang jelas. Umumnya, ia mengunggah foto yang tak membuat orang lain berspekulasi. Apalagi, ini terkait soal perempuan, tak terkecuali Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading