Sukses

Entertainment

Tommy Kurniawan Ceritakan Perjalanan Hijrah Lewat Buku

Fimela.com, Jakarta Perjalanan seseorang menuju lebih baik bisa lewat pengalaman apa saja. Hidayah yang didapatkan pastinya sebagai titik balik kehidupan seseorang. Tommy Kurniawan pun mengalami itu. Baginya, hijrah berarti menemukan kehidupan yang lebih baik.

"Hijrah itu adalah sebuah perjalanan, artinya ada saja yang hijrahnya tidak signifikan berubah. Tapi Puncaknya mereka bertujuan untuk menjadi lebih baik," kata Tommy Kurniawan di Bintaro Jaya Xchange, Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Tommy Kurniawan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Semenjak ia lebih mendalami agama. Ia merasakan perubahan drastis pada dirinya. Pria kelahiran Jakarta ini tidak lagi meyia-nyiakan ilmu yang didapatkannya. Perbedaan dalam dirinya ia rasakan dari segi prilaku dan menentukan sikap.

"Perbedaan dari dulu ke sekarang yang jelas lebih bijaksana, berusaha ibadah lebih baik. Berusaha memahami ilmu, meskipun tidak banyak tapi yang saya tau dan saya dalami otomatis berubah secara perilaku, pemahamannya," lanjut Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, perjalanan hijrah Tommy Kurniawan ditulis oleh Gerda Pertiwi dalam sebuah buku berjudul let's Hijrah bersama beberapa nama artis lainnya. Aktor yang mengawali karirnya dari ajang pemilihan model ini pun ingin, Jika perjalanan dirinya dapat menginspirasi orang lain.

"Inti dari semua ini adalah dakwah. Jadi saya melihat ini harus disupport. Kita tau pergaulan semakin tidak baik. Jadi adanya ini (buku Let's Hijrah) harus didukung dan semoga menginspirasi," ungkap Tommy Kurniawan. Acara tersebut juga dihadiri pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading