Sukses

Entertainment

Anak Puasa, Nikita Mirzani Siapkan Hadiah

Fimela.com, Jakarta Puasa di bulan Ramadan menjadi ibadah yang diwajibkan kepada umat Islam yang sudah baligh dan tidak memiliki halangan. Karenanya tak sedikit orangtua yang mulai mendidik anaknya untuk berpuasa sejak dini. Seperti itu pula yang dilakukan oleh Nikita Mirzani.

Baca Juga: Diisukan Pacari Brondong, Nikita Mirzani: Sudah Resiko Jadi Janda

Oleh artis sensasional ini, anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly (8), sudah dikenalkan untuk melakukan ibadah menahan lapar dan haus tersebut. Ternyata, hasilnya yang ditunjukkan benar-benar memuaskan.

Nikita Mirzani saat hadir di Lounge 78, kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat pada Rabu, 8 Juli 2015 (Nizar Zulmi/Bintang.com)

"Baru bolong 2 kali, maklumlah namanya juga anak kecil," kata Nikita Mirzani di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

Untuk memberikan semangat, Nikita Mirzani pun memberikan iming-iming hadiah kepada anaknya jika target puasa terpenuhi. Menurut pemeran film Taman Lawang (2013) ini, mendidik anak dengan hadiah merupakan cara yang masih wajar.

Nikita Mirzani saat hadir di Lounge 78, kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat pada Rabu, 8 Juli 2015 (Nizar Zulmi/Bintang.com)

"Suka kasih hadiah, karana masih kecil, kasih semangat. Lolly pengen hadiah, tapi belum di utarain (mau apaan), dia maunya hadiahnya nanti dia pilih sendiri," ujar wanita kelahiran 17 Maret 1986.

Nikita ingin bertahap dalam mendidik anak perempuannya. Semakin bertambah usia nantinya, ia akan terus memberikan bimbingan dan pengertian akan makna ibadah puasa yang sebenarnya. Sedikit-demi sedikit iming-iming hadiah pun bakal dihilangkannya.

"Nanti kalau sudah bertambah umur, dia nantinya tahu sendiri makna puasa, baru deh gak dikasih (hadiah)," tutur Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading