Sukses

Entertainment

Badan Macho, Ternyata Shaheer Sheikh Penggemar Minions

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Arjuna dalam kisah Mahabarata, Shaheer Sheikh boleh tampil kekar dan gagah perkasa. Tubuh tinggi besar itu juga yang akan kita temui dalam kehidupan nyata saat bertemu dengannya. Namun tahukah kalian bahwa Shaheer ternyata seorang penggemar Minions?

Baca Juga: 'Kekasih' Tercantik Shaheer Sheikh Selain Ayu Ting Ting

Kalau tidak percaya, coba saja tengok akun Instagram pria yang kini sedang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini. Dia mengunggah foto yang menunjukkan pasukan Minions yang telah dimilikinya.

Koleksi Minions yang kini dimiliki Shaheer Sheikh (via Intagram/Bintang.com).

"My minion army," demikian kata-kata yang ditulis Shaheer saat mengunggah postingannya. 

Rupanya, Shaheer pun juga mengoleksi mainan yang diluncurkan berbarengan dengan rilis film Minions beberapa waktu lalu itu. Dari sepuluh koleksi yang dikeluarkan, rupanya Shaheer berhasil mengumpulkan lima di antaranya.

Shaheer Sheikh sudah mulai fasih berbahasa Indonesia. Foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com

Kelima mainan makhluk berwarna kuning itu tampak ditata sembarangan di atas meja dengan sebuah keyboard di atasnya. Masing-masing minions itu memiliki bentuk fisik, aksesoris, dan 'keahlian' masing-masing.

Wah semakin kenal Shaheer Sheikh ternyata semakin seru juga ya. Jadi penasaran, selain minions, koleksi apa lagi yang dimiliki pria asal India, ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading