Sukses

Entertainment

Tanpa D.O. EXO, Drama 'I Remember You' Perjuangkan Rating Tinggi

Fimela.com, Jakarta D.O. EXO memang hanya mucul dua kali sebagai cameo di episode awal drama 'I Remember You'. Drama yang dibintangi oleh  Jang Nara dan Seo In Guk ini terus memperjuangkan rating tinggi. Sepeninggal D.O, rating drama KBS ini memang tak stabil dan cenderung turun. 

Pada episode ketujuh minggu lalu, drama 'I Remember You' berhasil mendapatkan rating 4,8%. Angka ini terbilang kecil padahal drama menghadirkan banyak artis ternamaan Korea Selatan. Sempat berhembus kabar jika penurunan rating karena isu plagiat pada episode awalnya. 

Seo In Guk dan Jang Nara dalam drama 'I Remember You'. Foto: Soompi.com

Pada episode ini, Lee Hyun (Seo In Guk) menemukan fakta baru saat sedang memeriksa foto-foto masa kecilnya. Ia baru tahu ingatannya terhapus karena pertemuannya dengan Lee Joo Yeong (EXO DO).

Baca Juga: Penulis Naskah Drama 'I Remember You' Dituduh Plagiat

Drama 'I Remember You' mengisahkan sebuah tim penyelidik kasus pembunuhan berantai yang salah satunya beranggotakan Jang Nara. Walau bukan bagian dari tim, Seo In Guk berperan besar dalam pecmecahan kode-kode di kejadian perkara. Di sini, D.O EXO yang merupakan seorang psikopat itu harus di kurung dalam penjara.

Seo In Guk dan Jang Nara dalam drama 'I Remember You'. Foto: Soompi.com

Penurunan rating drama 'I Remember You' memang terbilang wajar. Pasalnya, minggu ini tengah terjadi persaingan hebat antar drama-drama Korea. Banyak dari drama tersebut yang sedang berada di titik klimaks. Kisah misteri dari penyelidikan kasus pembunuhan berantai ini pun masih bisa berjuang di episode 'I Remember You' berikutya. Mungkinkah D.O EXO akan kembali mucul? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading