Sukses

Entertainment

Lewati Paris Hilton, Nicky Hilton Resmi Dinikahi James Rothschild

Fimela.com, Jakarta Keluarga Hilton memang sedang diliputi suasana bahagia. Pasalnya, Nicky Hilton akhirnya resmi menikah dengan pria pilihannya, James Rothschild. Paris Hilton pun turut bahagia menyaksikan adiknya lebih dulu melangkah menuju pernikahan.

Baca Juga: Terbakar Emosi, Adik Paris Hilton Terancam Enam Bulan Penjara

Dilaporkan oleh Daily Mail, pernikahan digelar Jumat (10/7) di Kensington Palace dengan dihadiri sekitar 250 tamu undangan. Tentu saja, pesta pernikahan yang menggabungkan dua keluarga konglomerat ini dihadiri oleh tamu-tamu undangan papan atas.

Nicky Hilton resmi dinikahi James Rothschild pada Jumat, 10 Juli 2015 di Kensington Palace

Salah satu tamu undangan yang cukup high class adalah putra dan putri mahkota Yunani, Pangeran Pavlos dan Putri Marie-Chantal. Chelsea Clinton, putri tunggal mantan presiden AS Bill Clinton, juga hadir bersama suaminya, Marc Mezvinsky.

Dalam pernikahannya, Nicky tampak cantik dengan busana warna putih rancangan Valentino. Desain busananya juga bisa dibilang cukup sederhana karena hanya terdiri dari gaun panjang yang dipadukan dengan veil, seperti dikenakan kebanyakan pengantin.

Paris Hilton akhirnya harus melihat adiknya, Nicky Hilton, melenggang lebih dulu menuju pernikahan.

Pernikahan ini sendiri memang menggabungkan dua budaya yang berbeda, yaitu Amerika dan Inggris. Alhasil, momen ini berlangsung sangat unik namun terkesan indah dan mengesankan.

Suami Nicky Hilton, James Rothschild, adalah seorang pria terpandang dan kaya dari Inggris, sehingga tidak mengherankan jika pernikahannya berlangsung sangat mewah. Lalu kapan Paris Hilton akan menyusul?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading