Sukses

Entertainment

Taylor Swift Tanya Fans Untuk Jadi Temannya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Taylor Swift selalu dapat memukau penggemarnya disetiap penampilannya. Kali ini, melalui pertengahan penampilan yang tiket telah terjual habis untuk 2 malam di MetLife Stadium di New Jersey pada 10 Juli lalu, Taylor Swift membagi suatu yang di luar dugaan.

Ia bertanya kepada penggemarnya yang memadati tempat konser dengan sebuah pertanyaan yang menarik. Taylor Swift menyampaikan pertanyaan apakah para penggemarnya ingin menjadi temannya.

Taylor Swift (via time.com)

Pelantun tembang Bad Blood ini mengungkapkan ada 2 persyaratan yang diajukan bila ingin menjadi temannya. Yang pertama, penggemar Taylor harus menjadi seperti dirinya dan mereka harus menghabiskan waktu bersama Taylor Swift.

Baca juga: Cover Bad Blood, Alessia Cara Tarik Perhatian Taylor Swift

Sontak pertanyaan tersebut mengundang decak kagum dan sorak sorai dari para penggemarnya. Teriakan tersebut begitu menggema di MetLife Stadium yang merupakan salah satu rangkaian tur Taylor Swift untuk albumnya yang berjudul 1989.

Taylor Swift (via abcnews.go.com)

Taylor menyatakan bahwa ia begitu beruntung dan bahagia pada momen saat itu. Ia juga menjelaskan bahwa ia pada kesempatan tersebut, dikelilingi oleh 60,000 teman di Stadium di New Jersey.

Taylor Swift memang dikenal sebagai penyanyi yang mencintai penggemarnya. Pada konser di New jersey tersebut, ia memberikan getaran cinta kasih dan hal tersebut yang membuat Swifties begitu betah untuk menonton penampilannya selama hampir 2,5 jam di panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading