Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner Memacari Seorang Transgender?

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya diberitakan bahwa anak Caitlyn Jenner, Brody Jenner memperkirakan bahwa ayahnya yang juga sekarang wanita itu akan kesulitan mendapatkan pasangan. Sepertinya perkiraan Brody salah, pasalnya Caitlyn dikabarkan mempunyai seorang kekasih.

Baca juga: Kecelakaan Maut yang Melibatkan Caitlyn Jenner Berbuntut Panjang

Seperti yang dilansir dari Mirror, Caitlyn Jenner berkencan dengan seorang wanita bernama Candis Cayne. Sama seperti Caitlyn, Candis juga merupakan seorang transgender.

Caitlyn Jenner dan Candis Cayne terlihat bersama saat menghadiri Broadway. (via mirror.co.uk)

Keduanya bertemu saat menghadiri festival 'Gay Pride' yang berlangsung di New York. Setelah acara itu, Caitlyn dan Cayne dikabarkan menghabiskan waktu bersama selama beberapa hari untuk penjajakan.

"Caitlyn Jenner dan Candis Cayne mempunyai ikatan yang sungguh mengagumkan," ujar seorang sumber kepada Mirror. Sumber tersebut mengatakan jika Candis merupakan sosok yang tepat untuk Caitlyn Jenner.

Candis Cayne merupakan sosok yang tepat untuk Caitlyn Jenner. (via mirror.co.uk)

Pasalnya wanita berambut pirang tersebut banyak melewati perjuangan yang sama seperti Caitlyn. Keduanya juga kerap kali melakukan kegiatan bersama seperti berbelanja, makan malam dan pergi ke acara Broadway.

Saat ini Caitlyn Jenner sedang diperhadapkan dengan kasus kecelakaan maut yang melibatkan dirinya. Pada kecelakaan yang terjadi bulan Februari lalu, seorang wanita bernama Kim Howe meninggal dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading