Sukses

Entertainment

Andien Hindari Bukber di Panti Asuhan

Fimela.com, Jakarta Seperti biasa, bulan Ramadan menjadi momentum bagi selebriti yang ingin berbagi dengan anak yatim dan kurang mampu. Mereka pun banyak mengunjungi panti-panti asuhan atau yatim piatu untuk melakukan kegiatan sosial. Namun Andien justru menghindari hal tersebut.

Bukan tak mau berbagi, namun Andien ingin melakukan aksi sosial yang bukan hanya ceremonial saja. Bagaimanapun tujuan beramal adalah membuat bahagia orang lain. Karenanya, ia menyiapkan konsep yang berbeda dari orang kebanyakan.

Andien (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Biasanya kan kita tampil aja, tanpa tahu mereka suka atau tidak. Kalau datang ke panti asuhan udah common banget," kata Andien di Pondok Ikan Gurame, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/7).

Sebelum melakukan buka bersama, Andien bersama anak-anak yatim melakukan kegiatan bermain layaknya di tempat-tempat outbond. Mereka terlihat begitu senang dengan adanya permainan-permainan yang diberikan oleh panitia pelaksana yang notabene adalah fans club Andien.

"Saya bahagia banget punya teman-teman di fans club bareng fans setia, bukan hanya sekedar bounding sesama fans, tapi ada bounding lebih dengan anak-anak yatim piatu," ujarnya.

Baca Juga: Suami Dukung Andien Tunda Momongan

Andien (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Andien, tadinya acara ini akan dilakukan di tempat yang menyediakan fasilitas outbond, namun akhirnya urung dilakukan karena beberapa alasan. "Tadinya mau di Cibodas, tapi akhirnya di resto ini. Karena kalau diundang ke tempat yang jauh nanti mereka gak nyaman, tapi kebetulan teman dari outbond ada komunitas pecinta alam. Akhirnya saya pertemukan kedua fans club ini (fans sama outbond)," ujarnya.

Dengan suksesnya acara ini, Andien pun berharap bisa melakukannya di lain hari, tak tertutup hanya ketika bulan Ramadan saja. "Insya Allah pengennya dirutinin. Kepengen buat di bulan-bulan yang akan datang dengan konsep yang berbeda," ucapnya.

"Aku sempet ragu (anak-anak) seneng nggak, ternyata mereka seneng juga ada hiburan yang mereka suka. Cukup puas, dulu-dulu baksos aku belum pernah melakukan seperti ini. Dulu kan cuma sekedar ceremonial. Nah sekarang bisa berbagi kebersamaan dengan mereka," tutur Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading