Sukses

Entertainment

Pasca Bersuami, Andien Akui Kesulitan Sahur

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini terasa berbeda bagi Andien. Pasca menikah dan hidup bersama sang suami, Irfan Wahyudi, Andien pun harus berlaku layaknya istri yang baik. Menyiapkan makanan terutama saat sahur dan berbuka menjadi hal yang mulai terbiasa bagi pelantun tembang Gemintang itu.

Andien mengatakan tak mudah kala dirinya harus berusaha menyiapkan makanan untuk suaminya. Semenjak dahulu ia bahkan belum pernah menyediakan makanan untuk dirinya sendiri. Itulah yang menjadi alasan kesulitan baginya.

Andien (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nah itu dia PR-nya pas bangunin sahur dan menyiapkan waktu buka. Kalau aku penyesuaian yaitu menyediakan makanannya yang dulu aku enggak pernah menyediakan, bahkan untuk aku sendiri," ujar Andien di Pondok Ikan Gurame, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/7).

Khusus untuk sahur, membangunkan suami adalah hal baru yang dilakukan oleh Andien. Meski mengaku bukan ia yang memasak makanan sahur, namun ia ingin tetap menyajikannya sebagai bentuk melayani suami.

Baca Juga: Andien Hindari Bukber di Panti Asuhan

Andien (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sekarang aku mulai berlatih, aku bangun duluan, walau enggak aku yang masak tapi aku mau makanan tersaji duluan. Kalau langsung paling sekedar bikin teh dan lainnya," ujar pemilik nama Andini Aisyah Hariadi.

Seperti diketahui, Andien menikah beberapa bulan sebelum Ramadan yaitu pada Senin, 27 April 2015 di Pane Flores Camp, Cibodas, Bandung Barat. Selama Ramadan, mereka pun melakukan ibadah bersama-sama.

"Ada tadarusannya, itikafnya. Tapi biasanya momen melakukannya sendiri, nah sekarang jadi berdua. Quality time sering, karena suami-istri pasti ketemu di rumah," tutur Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Andien adalah penyanyi muda berbakat sekaligus blogger terkenal asal Indonesia
    Andien adalah penyanyi muda berbakat sekaligus blogger terkenal asal Indonesia

    Andien

  • Sahur adalah kegiatan yang dilakukan jelang subuh untuk mempersiapkan puasa
    Sahur adalah kegiatan yang dilakukan jelang subuh untuk mempersiapkan puasa

    Sahur

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

Loading