Sukses

Entertainment

Tak Ada Pesan Terakhir dari Ayah Febby Blink

Fimela.com, Jakarta Selama dirawat karena penyakit kanker usus stadium 4 di rumah sakit, kondisi ayah Febby Rastanty, Rasyid Jayaruddin (64) semakin memburuk. Kondisi terakhir menurut Febby, sang ayah sudah tak lagi bisa bicara seperti biasanya. Karenanya, ia pun tidak sempat mengucapkan pesan terakhirnya.

"Papa meninggalnya udah lemes, enggak bisa ngomong. Ngomong udah susah. Udah enggak ngomong sama sekali," kata Febby di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Minggu (12/7).

Febby Blink (Ruswanto/Bintang.com)

Febby juga membenarkan jika kondisi ayahnya semakin memburuk. Sehari sebelum meninggal pandangan matanya sudah mulai kosong. "Cuma emang sehari sebelumnya papa matanya udah kosong tapi jantungnya masih ada," ucap Febby.

Febby mengatakan terakhir kali melakukan komunkasi dengan ayahnya pada hari Sabtu pagi. Saat itu tak ada firasat apapun jika ayahnya akan meninggalkan dunia fana esok harinya, meskipun untuk bicara sudah terbata.

Baca Juga: Ayah Meninggal, Febby Blink Umbar Senyum di Depan Pusara

Febby Blink (Ruswanto/Bintang.com)

"Firasat enggak ada. Kemarin pagi masih komunikasi. Masih kayak baik-baik aja. Masih bisa ngangguk. Kalau ngomomg emang dari semingguan lalu udah susah. Udah terbata-bata," ujar pesinetron Diam-Diam Suka (2013).

Tak lupa, Febby pun mendoakan mendiang ayahnya agar bisa diterima oleh Yang Maha Kuasa. "Semoga diterima di sisi Allah. Semua dosanya dihapusin. Katanya sakit bisa ngapus dosa kan? Semoga papa tenang karena aku sama mama udah ikhlas," tutur Febby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading