Sukses

Entertainment

Parodi Lagu See You Again Ala Indonesia; Lucu Sih, Tapi.....

Fimela.com, Jakarta Salah satu daya tarik dari film Furious 7 adalah soundtracknya yang sangat mengena. Yap, apa lagi kalau bukan lagu See You Again yang dipopulerkan oleh Charlie Puth dan Wiz Khalifa itu. 

Hal ini pun dimanfaatkan oleh para netizen yang doyan tampil di internet. Di era yang serba canggih ini, cara untuk meraih popularitas semakin beragam dan mudah. Salah satunya mengunggah karya kreatif di platform video sosial. 

Pernah dengar Skinny Indonesian 24? Kalau kamu yang hobi menjelajah YouTube mungkin tahu. Duo yang terdiri dari Andovi dan Jovial Da Lopez ini membuat video parodi See You Again yang pada dasarnya merupakan lagu tribut untuk Paul Walker tersebut.

Dikemas ulang dengan judul Ulangan Matematika, liriknya dirombak total menjadi lebih kocak dan menyeloroh. Meski bisa dibilang cukup kreatif, tapi ada sedikit hal yang menggelitik nurani kita sebagai manusia.

Lagu tersebut punya makna mendalam bagi pencipta, penyanyi dan para pendengarnya. Karena itu, mungkin agak sedikit aneh jika ungkapan duka tersebut disulap menjadi parodi.

Tapi bagaimanapun juga, kreasi tetaplah kreasi. Sah-sah aja kok kalau kamu ingin menunjukkan karya di social media dengan niat menghibur, asal disikapi dengan bijak ya. Intip nih video parodi See You Again yang kocak berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading