Sukses

Entertainment

Video Klip 'Bad' Resmi Rilis, INFINITE Sajikan Sisi Misterius

Fimela.com, Jakarta Akhirnya, salah satu boyband Korea yang ditunggu-tunggu comeback ke dunia hiburan, INFINITE yang sudah membesarkan nama mereka. Setelah sebelumnya memang mereka dikabarkan telah mempersiapkan karya untuk comeback.

Boyband yang berada di bawah naungan Woolim Entertainment ini, telah merilis video klip untuk comeback terbaru mereka berjudul Bad. Video klip Bad ini sebelumnya telah dirilis pada 12 Juli kemarin di akun YouTube resmi mereka.

INFINITE (via startc96.wordpress.com)

Video klip ini disutradarai oleh sutradara populer di bagian video, Digipedi. Di video klip ini menampilkan ketujuh anggota INFINITE yang 'disiksa' di berbagai cermin.

Baca juga: INFINITE Luncurkan Teaser Video Klip 'Bad'

Lagu Bad menggabungkan aliran hip hop dan elektronik musik tidak hanya itu, sepanjang lagu terdengar dentuman yang kuat. Mencerminkan sisi misterius, Bad berhasil menyita perhatian dan kuatnya aliran musik yang ditonjolkan oleh INFINITE.

INFINITE (via fanpop.com)

Lagu Bad juga ditulis dan diproduseri oleh produser dari Woolim sendiri, Rphabet. Bad merupakan bagian dari mini album kelima INFINITE berjudul Reality yang resmi dirilis video klipnya 12 Juli kemarin.

INFINITE adalah sebuah boyband yang resmi dibentuk pada tahun 2010 yang beranggotakan Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L dan Sungjong. Mini album mereka sebelumnya yang berjudul New Challenge telah habis terjual sebanyal 160,000 keping di Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading